Sedikit Merasa Gagal

Kata orang gagal itu masalah biasa. Semua juga pernah ngalaminnya. Tapi yang ini sedikit beda guys.
Aku termasuk orang yang selalu berusaha bikin temen senang. Beneran lo, percaya deh. Kalau mereka capek atau bete aku berusaha pasang tampang seneng, biara bahagianya nular. Hahaha
Tapi kemaren aku sempet sedih. Bukan sedih sih, cuman kecewa aja. Temenku yang pingin balik lagi ketempat asal mereka dan nggak balik lagi kesini. Well, terlepas dari mereka baca tulisan ini apa enggak. Aku sedih aja karena rasanya nggak berhasil bikin mereka kerasan disini. Kayanya nggak berhasil bikin mereka bahagia disini. You know friend? I always try to make you feel good, no matter you are new friend or old friend. I ALWAYS try, to do that. Hope you happy everywhere you go. πŸ™‚

USG for the first time!

Mama adalah orang yang telaten dan merupakan seseorang yang punya tingkat kecemasan paling tinggi dirumah. Apalagi kalau dia dikasi kerjaan segudang sama sekolah tempat dia ngajar, yang kena efek perfeksionisnya itu ya kita, papa, aku, dan adik – adikku. Parah deh. Dan kali ini dia ngajak aku untuk cek daerah kewanitaan. In case, kemarin dia juga cek miss V nya, untuk tahu kalau dia normal alias sehat – sehat aja. Untungnya sih hasil cek mama kemarin, bagus, semuanya normal dan baik baik aja J

Nah, pagi ini, aku yang giliran di ajak untuk cek. Aku udah siapin mental, karena setahuku kalo mau ngecek kesehatan bagian itu, pasti dibuka sama dokternya dong?! Sedangkan aku sendiri aja enggak pernah liat punyaku, masak dokter yang notabene orang lain itu yang liat duluan?! Well, aku pasrah.

Sampai diklinik, yang aku lihat pertama adalah banyak banget ibu – ibu hamil beserta suami masing – masing. Segala macam ibu – ibu ada disana loh! Mulai yang mukanya ibu rumah tangga, wanita karir, sampe yang pengantin baru keliatan. Aku apa dong? Entar disangka cek kehamilan! Tapi aku tetep pede, dan angkat kepala, angkat rok. *lo?

Ternyata mama udah daftarin dari kemaren, jadi antrenya enggak begitu lama. Sambil nunggu, aku disuruh minum sama susternya, yang banyak. Perlu kalian tau, aku bukan peminum. Maksudnya, ga suka minum air putih, ga kuat banyak – banyak.Β  Jadi cuman abis setengah gelas. (merasa cemen L)

Namaku dipanggil, aku masuk ke ruang periksa. Dokternya COWOK! Cakep sih, tapi tetep aja dia itu COWOK. Tapi cakep kok. Tapi sekali lagi dia itu COWOK.Β  Itu COWOK!

Udah panik dan tegang dan penasaran, akhirnya sama suster disuruh tiduran. Dokter sempet basa – basi dan tanya – tanya. Tapi dia akhirnya bilang: β€œKita USG aja!”. Huft, damai senstosa! Hahahaha muka gua langsung lembek. Dioles gel dibagian perut bawah. Terus diteken pake sesuatu bentuknya balok, ukurannya mudah digenggam kok. Terus alatnya mulai ditekan keperut yang udah dioles gel. Dokter yang baik, ramah, dan ganteng itu mulai nunjukin yang namanya kantung kemih, indung telur, dsb. (Padahal sumpah, keliatan item putih doang). Jadi ada dua layar, layar didepan dokter, sama layar didepanku. Posisinya berlawanan, tujuannya biar kita bisa liat juga USGnya. Tapi, sayang aku gabisa ambil gambar waktu aku di USG, sama belum sempat fotoan sama dokternya.

Hasil USG

Hasil USG

Tapi hasil USG nya diprintout kan untuk kita. Dia bilang ovariumku normal. Semuanya bagus, tidak ada pembesaran dan keganjilan. Jadi semuanya normal. J
Bangga den berasa keren aja, udah pernah USG meskipun perut belum isi. Hahahaha

Roomate :)

Special thing! Eh, special person maksudnya. πŸ˜€
Sejak ngerasain bangku kuliah, saya mulai semuanya bersama teman saya yang satu ini. Let’s call her YONI πŸ™‚
Dari mulai tes sampe daftar kuliah, terus OSPEK. Bahkan akhirnya kita satu kelas dan kos bareng hahaha
Dia ini temen satu kelas SMA dulu, sebenernya kita satu SMP juga, tapi enggak satu kelas jadi nggak deket deh.
Enggak ada rencana sama sekali untuk menghabiskan baynak tahun sama orang yang satu ini. Tapi memang ternyata waktu membuktikan, kalau Yoni orangnya asyik. Dan syukurnya sampai saat ini masih cocok. Paling – paling dia protes gara – gara masalah bangun pagi (aku susah bangun haha). Mudah – mudahan sih aku juga enggak bikin dia kesel laah. πŸ™‚
Satu hal yang aku seneng adalah, kita nyambung (setidaknya itu yang aku rasain). Tapi, yang lebih penting dari itu semua adalah, kita ga lesbong ya πŸ™‚ hahaha
Semoga bisa melalui tahun tahun berikutnya dengan baik deh πŸ™‚
Semangat kuliah!
Semangat jalan – jalan!

Kualitas dan Kuantitas

Dua hal ini sama sama diawali hurufΒ  ‘K’. Diakhiri oleh 4 huruf yang sama yaitu ‘itas’. Tapi dari semua persamaannya, dua kata ini toh punya arti yang jauh berbeda. Dua kata ini sebenernya terinspirasi dari kegiatan saya hari jumat kemarin, waktu liburan untuk Jumat agung.
Pergi jalan – jalan ke pantai Kuta (untuk kesekian kalinya) ternyata terasa begitu mengasyikkan dengan teman- teman saya. Berkali kali saya pergi ke pantai Kuta, pantai ini selalu berhasil membuat saya merasa bebas. Bersama teman – teman juga ketika suntuk, atau pusing karena kuliah dan tugas, atau mungkin karena perasaan yang sedikit agak keriting, saya sering pergi ke pantai yang satu ini. Sekedar untuk mengobrol, melihat ombak, menghitung bintang, mengejar ombak (kalau ombak Kuta lagi nggak besar), menanam diri dipasir, dll. Bener kan? Berarti kualitas kegiatan kita yang nentuin asyik apa enggaknya hidup. Kalaupun kita sering melakukan sesuatu tapi nggak pernah ditambahin bumbu tertentu, pasti jadi bosen juga kan? Live is never flat!