Kehilangan dompet

What a terrible! Males banget kan kalo nyawa kita harus hilang di saat – saat bahagia. Padahal kemarennya jelas aku traktir temen – temen dengan banyak menu makanan. Kesalahan pertama adalah: keluar ngga bawa tas! Itu jelas adalah kesalahan FATAL. Mengingat aku termasuk kedalam daftar 10 orang terpikun versi MURI dan 5 besar manusia terceroboh versi majalah PEOPLE, harusnya aku bawa tas, dan masukin itu dompet kedalam tas. Bisa – bisanya aku nitip KTP, SIM, 2 kartu ATM dan uang cash di dompet gunbo. K Waktu itu karena emang semua temen gabawa tas, jadi males aja rempong sendiri bawa tas.

Malamnya kejadianlah dompet itu, sepertinya terjatuh. Karena dilokasi terakhir kami sadar dompet itu masih bersama kami, setelah sampai ditempat tujuan akhir, kami sudah tidak membicarakan keberadaan barang sakral itu. Besoknya, waktu mau makan siang, kita baru sadar bahwa dompet itu tidak ada di sekitar kami. Dicari disekitar kos, ga ada. Dicari di TKP terakhir, ga ada. Nelangsa. Butiran debu. T.T

Aku ga masalah sama barang – barangku (masalah dikit), tapi aku ga enak sama gunbo, karena disana ada STNKnya dia, dan kalo mau ngurus itu mesti ke jakarteeeeee K. Kenapa aku yang merasa bersalah? Karena suspect utamanya adalah aku! Kayanya aku yang terakhir bawa itu dompet.

Untungnya gunbo adalah pacar yang baik. Dia tidak menyalahkan aku. Meskipun aku tahu dalam hatinya ada perdebatan untuk menjitak kepalaku apa enggak. Untungnya enggak. Dalam hatinya juga dia ragu nelpon babenya dan memberitahu kabar pencabut nyawa ini. Akhirnya besoknya dia telpon bokap. Dan langsung sms aku dan bilang “MATI”.

Pengalaman. Ujian. Badai. Ombak. Duri. Pengalaman yang sungguh menyesakkan dada. Kami harus mengurus semua hal yang ilang itu lagi. Semoga ga kejadian lagi. Pengalaman untuk kalian juga yaa 🙂

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s